Selasa, 09 November 2010

AP ANUGRAH CCTV ONLINE


      Pada Era Globalisasi ini semakin marak adanya tindak kejahatan yang terjadi pada sekeliling kita baik itu pada personal maupun suatu perusahaan, maka hendaknya kita melakukan tindakan pengamanan secara maksimal dan continue.
       Untuk itu Kami AP GPS TRACKING & SECURITY SYSTEM adalah perusahaan yang bergerak di bidang GPS TRACKING & CCTV dan penyedia peralatan CCTV dan yang terkait, kami melayani pekerjaan pasang kamera CCTV perusahaan, CCTV untuk sektor Industri , CCTV perkantoran, dan untuk banyak keperluan CCTV di bidang lainnya.

 Layanan jasa pemasangan kamera CCTV dari kami ini tidak hanya untuk kota Sidoarjo dan sekitarnya, melainkan juga dapat melayani hingga ke beberapa kota di wilayah seluruh Indonesia. 

 Sebagai bahan pertimbangan maupun referensi dapat kami sampaikan beberapa lokasi yang telah memanfaatkan jasa layanan kami baik hanya berupa supply-pengadaan kamera cctv pemasok kamera cctv dan peralatannya, maupun lengkap dengan disain instalasi cctv pemasangan  jaringan kamera cctv. Beberapa kawasan Industri maupun perkantoran, rumah makan, sekolah, rumah dinas, rumah tinggal, dan pergudangan

Dengan dukungan tenaga ahli cctv yang berpengetahuan dan berpengalaman dibidang pemasangan kamera cctv , disertai beberapa pengalaman kami dilapangan, kami sangat yakin akan dapat memberikan yang terbaik membantu dalam hal keperluan pemasangan maupun pengadaan kamera cctv beserta perlengkapannya. 

 Komitment kami adalah memberikan yang terbaik dalam hal harga maupun mutu barang serta layanan pra penjualan dan purna jual, untuk kamera video CCTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar